Memanggil khodam

Dalam kesempatan berbahagia ini, saya selaku pengasuh, akan mengijahkan sebuah keilmuan untuk bisa bersahabat dengan seorang khodam berjenis kelamin perempuan dari golongan muslim.
Untuk bisa bersahabat dengan khodam perempuan dari golongan muslim ini, tidak perlu melakukan puasa atau pun melakukan tirakat yang memberatkan. Kunci Amalan Ilmu ini hanya cukup didawamkan setiap hari, dengan tawakal, istiqhamah dan yakin akan kuasa Allah SWT.
Khodam ini  mendampingi Anda bukan untuk dipintai atau disuruh untuk melakukah hal yang dilarang oleh Agama. Tetapi khodam yang bisa menampakkan wujudnya ini,  akan membantu Anda untuk mempertebal keimanan, membimbing Anda kejalan yang benar, dan akan membantu anda disaat Anda dalam kesulitan.
Tata cara laku riyadohnya antara lain:
-Bersihkan Hadast Kecil dan Hadast  Besar, dengan melakukan mandi junub (Mandi Wajib).
-Lakukan Riyadoh ini, saat sholat shubuh dan maghrib, ataupun sholat hajat, dengan cara :
1.Tawasul dengan menghadiahkan Al-Fatihah kepada Nabi Muhammad SAW, Syekh Abdul Qadir Al-Jaylani, dan Kaum Muslimin dan Muslimat.
2. Lalu baca:
-Istighfar 100x.
-Surat Al-Waqiah 1x.
-Sholawat Nabi 100x.
-Surat Al-Fatihah 3x
-Surat Al-Ikhlas 3x
-Surat An-Nas 3x
-Ayat Kursyi 11x
-Al-Fatihah 1x.
Kesaksian Nyata:
Kisah nyata ini dialami oleh salah seorang Akhwan yang sering mengamalkan kunci amalan di atas bernama Pendi. Pada suatu ketika, pria yang bekerja sebagai guru Sekolah Dasar (SD) ini, ketiduran hingga lupa mengerjakan kewajiban sholat lima waktunya. Antara sadar tidak sadar, didalam mimpinya ia didatangi oleh seorang perempuan memakai pakaian berwarna merah, yang membangunkannya agar ia segera melaksanakan ibadath sholat. Spontan Pendi terperanjat dari tidurnya. Suara wanita di mimpinya tersebut terdengar jelas di telinganya. Segera Kemudian ia pun segera berwudlu, untuk melakukan sholat.
Banyak kesaksian aneh dan manfaat lainnya dari keilmuan ini. Semoga keilmuan ini bermanfaat, dan bisa menambah keimanan kita sebagai seorang Muslimin/Muslimat.
sumber : http://ghaibmistik.w0rdpr3ss.c0m

tag :
memanggil khodam
ilmu pelet
mantra mantra pengasihan
cara memanggil khodam
mantra pelet pengasihan
mantera pelet ampuh
pelet ampuh gratis
mantra pengasihan gratis
mantra pelet birahi
doa pelet ampuh
ajian pelet ampuh
doa memanggil khodam
cara pelet ampuh
pelet hipnotis
amalan memanggil khodam
ilmu memanggil khodam
ajian pelet gratis
doa pelet cinta
cara panggil jin
mantra memanggil khodam
memanggil khodam malaikat
ilmu memanggil uang
khodam ayat kursy
memangil khodam
cara belajar ilmu magic
wirid memanggil khodam
ilmu kodham
www.ilmu khodam